header pta Baru

372. Pelaksanaan Closing Assessment Internal Pengadilan Agama Muara Teweh Tahun 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 208Posted in Muara Teweh

Pelaksanaan Closing Assessment Internal Pengadilan Agama Muara Teweh Tahun 2022

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pada Hari Selasa, tanggal 19 Juli 2022 jam 14.00 dilaksanakan closing Meeting Assessment Internal di Pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan ini bertempat di Lantai II Ruang Aula Pengadilan Agama Muara Teweh dan di hadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Panitera, sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsianal serta seluruh pegawai pengadilan Agama Muara Teweh.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, Hymne Mahkamah Agung lalu di lanjutkan dengan Mars Pengadilan Agama Muara Teweh. Selanjutnya Koordinator Tim Assesor Internal APM (Abdurahman Sidik,.S.H.I.) menyampaikan bahwa Tim kerja APM Pengadilan Agama Muara Teweh mengalami peningkatan dalam hal pengumpulan eviden di banding dengan tahun lalu. Ketua Tim APM (H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H.,M.H.) berharap agar seluruh pegawai PA Muara Teweh segera memenuhi apa saja kekurangan dan memberikan semangat agar nanti nya semua sudah siap untuk menghadapi assessment external. Berikutnya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh (Mulyadi, Lc., M.H.I) memberikan Kata penutup dan mengapresiasi seluruh team yang telah meningkat performa menjadi 91%. Beliau juga menghimbau agar segera memenuhi kelengkapan berkas dan juga implementasi nya agar dapat meraih A excellent Kembali seperti tahun – tahun sebelumnya.

Koordinator Tim Assesor dan Ketua APM Pengadilan Agama Muara Teweh menyepakati rencana penyelesaian Tindakan perbaikan dan menyerahkan form permintaan perbaikan kepada Ketua Tim APM Pengadilan Agama Muara Teweh. (ANK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media