header pta Baru

366. Tampilan Terbaru Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 268Posted in Muara Teweh

Tampilan Terbaru Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh

 

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2563/DjA/HM.00/7/2020, tanggal 14 Juli 2020 perihal Penataan Comand/Media Center Peradilan Agama, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., langsung mengimplementasikan kebijakan atas inovasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dengan adanya Media Center Peradilan Agama.

Pengadilan Agama Muara Teweh menyesuaikan spesifikasi nama. Selaku pengadilan tingkat pertama Pengadilan Agama Muara Teweh menggunakan nama “Media Center” yang bernuansa ciri khas dayak Kalimantan Tengah yaitu tameng atau Talawang. Talawang merupakan perisai khas suku dayak yang biasanya terbuat dari kayu maupun besi yang lazim digunakan saat berperang. Biasanya talawang berukirkan burung Tingang yang merupakan burung khas Kalimantan Tengah ataupun menggunakan motif-motif lainnya.

 

 
Ruang Media Center Lama   Ruang Media Center Baru

 

Selain sebagai pusat informasi, media center juga berfungsi sebagai tempat rapat, pembinaan, seminar dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan secara daring. Media Center PA Muara Teweh hadir dengan tampilan baru dibandingkan dengan tampilan sebelumnya, dikerjakan dengan swadaya, lebih hemat, dan tentunya efesiensi anggaran, namun tetap elegan dan menawan.

Diharapkan dengan berfungsinya ruang media center yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan kenyamanan bagi seluruh aparatur PA Muara Teweh dalam menjalankan tupoksinya. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media