header pta Baru

349. Briefing Morning PA Muara Teweh : Ketulusan yang diberikan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 315Posted in Muara Teweh

Briefing Morning PA Muara Teweh : Ketulusan yang diberikan

Brimo

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Rabu 06 Juli 2022. Briefing Morning yang biasa dilaksanakan pada ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I, dalam pembinaannya menyampaikan beberapa hal yang harus diketahui bagi pelayanan di PTSP yang meliputi kemampuan yang professional, kemampuan yang teguh, sikap yang ikhlas, tulus, senang membantu, menyelesaikan kepentingan, keluhan, memuaskan kebutuhan dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Salah satu bentuk perubahan pelayanan yang dilakukan adalah dengan menekankan program 5S dalam melayani masyarakat, yakni senyum, sapa, salam, sopan, dan santun juga R yaitu responsif adalah nilai yang terwujud dalam bentuk perilaku kerja yang senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja, mampu memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada, serta melayani secara prima dan reaktifyaitu sifat cenderung, tanggap, atau segera bereaksi terhadap sesuatu yang timbul atau muncul oleh petugas layanan kunjungan.

Pelayanan prima yang juga dikenal dengan istilah Excellen Service yaitu pelayanan prima dengan melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan atau konsumen sehingga menimbulkan rasa yang puas dengan cepat, tepat, bermanfaat dan bermartabat, ujarnya

Kemudian briefing morning dilanjutkan dengan pengucapan pengucapan 8 nilai keutaman Mahkamah Agung yang dipimpin oleh PPNPN Andy Pramana P.B. dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Panmud Hukum Kemijan, S.Ag., M.H. (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media