header pta Baru

345. Ketua PA Muara Teweh Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 263Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76

Muara Teweh|pa-muarateweh.go,id

Selasa, 05 Juli 2022 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I yang juga di dampingi Istri Ibu Khairunnisa Mulyadi menghadiri Undangan Upacara HUT Bhayangkara yang ke-76 yang dilaksankan di Halaman Rumah Jabatan Bupati.

Upacara HUT Bhayangkara ke- 76 dimulai Pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat, pelaksanaan HUT ini dilaksanakan secara virtual Se-Indonesia dan ikuti oleh Polda (Kepolisian Daerah) dan Polres (Kepolisisan Resort) Se-Indonesia beserta Undangan. Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian, di kawasan Candi, Semarang, Jawa Tengah. Presiden Jokowi hadir di Akpol bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Tampak pula Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Adapun komandan upacara yang bertugas ialah Komisaris Besar Polisi Muhamad Erwin.

Setelah itu, Jokowi meninjau pasukan Upacara dengan menaiki mobil patroli sambil diiringi lagu Maju Tak Gentar oleh pasukan marching band. Ia juga menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga polisi.

Upacara HUT Ke-76 Korps Bhayangkara ini melibatkan 1.996 personel yang terdiri atas unsur Polri, TNI, dan eksponen masyarakat. Peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh".(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media