header pta Baru

344. Ketua dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh ikuti Senam Massal Sambut HUT ke-72 Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 223Posted in Muara Teweh

Ketua dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh ikuti Senam Massal Sambut HUT ke-72 Barito Utara

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi Lc, MHI mengikuti senam massal sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, Minggu (26/6/2022) bersama bersama Bupati, Wakil Bupati , Sekretaris Daerah, unsur FKPD, kepala perangkat daerah serta ribuan warga Barito Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Swakarya Muara Teweh, senam massal diiringi instruktur senam Zin Supri dari Sanggar Senam Supri Muara Teweh binaan Ketua TP PKK Barito Utara Hj Sri Hidayati.

Hujan deras sejak dini hari yang mengguyur Muara Teweh tidak menyurutkan antusias warga untuk menghadiri kegiatan yang berhadiah puluhan doorprize dan hadiah utama 2 buah sepeda motor. Acara pun dimulai pada pukul 08.00 pagi saat hujan sudah mulai reda.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa takjub atas antusias warga dalam menerapkan hidup sehat baik dalam olahraga maupun pola hidup. “Tidak hanya pada hari ini, tetapi juga tiap hari bahkan selama pergelaran PORKAB antusias warga semakin meningkat akan pentingnya hidup sehat dan berolahraga,” ucapnya.

Usai senam massal, Bupati, Wakil Bupati , Sekretaris Daerah, unsur FKPD, kepala perangkat daerah serta ribuan warga Barito Utara menghibur ribuan warga Barito Utara dengan menyumbangkan beberapa lagu di Panggung Utama Stadion Swakarya. Tidak ketinggalan, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh secara khusus menyumbangkan suara emasnya untuk menghibut seluruh warga Barito Utara.

Kegiatan ini juga dilakukan bersamaan dengan pelepasan kontingen PopProv (Pekan Olahraga Pelajar) Kalimantan Tengah tahun 2022 yang akan bertanding di Palangka Raya, 27 Juni – 3 Juli 2022 mendatang. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mendoakan para peserta semoga selalu dalam keadaan sehat serta dapat meraih hasil maksimal. Kontingen Barito Utara mengikuti 10 cabang lomba dengan jumlah peserta 144 orang dan 7 orang pendamping.

Acara ditutup dengan pembagian ratusan doorprize kepada seluruh peserta senam massal, termasuk Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh yang beruntung membawa pulang beberapa doorprize yang ada. (as)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media