header pta Baru

336. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Senam Bersama dan Penyerahan Piagam Penghargaaan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 232Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Senam Bersama dan Penyerahan Piagam Penghargaaan

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at (01/07/2022) bertempat di halaman Kantor Bupati Barito Utara, di adakan senam bersama yang diikuti oleh para para pejabat lingkup Pemerintah Daerah Barito Utara dan para unsur pimpinan FKPD serta peserta lainya. Dengan di pandu oleh instruktur senam, para peserta dengan semangat mengikuti semua gerakannya.

Pada kesempatan ini juga di laksanakan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke 72. Bupati Barito Utara menyampaikan bahwa “penyerahan piala dan piagam penghargaan ini seyogyanya diberikan pada saat Upacara Peringan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara, akan tetapi terkendala waktu baru pada hari ini kita berikan” ucapnya.

Salah satunya yang diperlombakan adalah lomba Manumpi Jawaw yang juga sekaligus memecahkan rekor pembuatan wadai tumpi serentak dan terbanyak. Hal tersebut telah diakui dan mendapatkan sertifikat dari Museum Rekor Indonesia (MURI), yang mana penyerahan Sertifikat tersebut dilaksanakan pada saat Upacara Peringatan HUT Barito Utara ke 72 (29/06/2022) dan diterima langsung oleh bupati Barito Utara.

Selain penyerahan piala dan piagam kepada para pemenang lomba pada kesempatan kali ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada putra dan putri berprestasi Kabupaten Barito Utara yang telah membawa nama besar Barito Utara di tingkat Nasional.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media