header pta Baru

290. Launching Mars PA Muara Teweh dapat Applause Dari Hatinbiswada PTA Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 271Posted in Muara Teweh

Launching Mars PA Muara Teweh dapat Applause Dari Hatinbiswada PTA Palangka Raya

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pada Hari Rabu Tanggal 15 Juni 2022 Bertempat di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan Pembinaan dan Expose Hasil Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Yang Mulia Ibu Dr. Hj. Idia Isti Murni, S.H., M.H., Bapak Panitera Muda Banding Dr. Ufhie Ahdie,S.H., M.H, Bapak Kabag Umum dan Keuangan Bapak Mursidi, S.H serta didampingi PPNPN Bapak Ahmad Nursalim.

Saat Berlangsungnya rangkaian expose yang dimulai pada pukul 12.00 WIB dilaksanakanlah lauching Mars PA Muara Teweh oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., Mars ini merupakan Mars Pertama Dibawah Satuan Kerja PTA Palangka Raya di mana hal tersebut menggugah hati dan mendapat apresiasi yang baik oleh Ibu Hakim Tinggi Yang Mulia Dr. Hj. Idia Isti Murni, S.H., M.H.,. Mars ini merupakan hasil karya begitu apik oleh adik magang SMKN 1 Muara Teweh Bernama Winda Winarti yang melakukan praktek kerja di PA Muara Teweh kemudian diaransemen ulang oleh Tim Paduan Suara Kabupaten Barito Utara sehingga menciptakan simponi yang indah.

Mars Pengadilan Agama Muara Teweh bermottokan bungas (cantik) telah diperdengarkan sebelum memasuki jadwal persidangan sehingga dengan lagu ini dapat menyampaikan makna yang tersirat akan tekad PA Muara Teweh memberikan pelayanan yang terbaik bagi Para Pencari Keadilan. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media