header pta Baru

280. Kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Teweh adakan rapat koordinasi Jelang Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 223Posted in Muara Teweh

Kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Teweh adakan rapat koordinasi Jelang Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh (10/06/2022) – Jelang Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya ke Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh yang direncanakan akan dilakukan pada tanggal 14-15 Juni 2022, Kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Teweh adakan rapat kordinasi internal dalam rangka mematangkan persiapan.

Bertempat di Gazebo PA Muara Teweh, Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Muhamad Nor Kifli, S.H.I., meminta seluruh jajaran dan staff kepaniteraan untuk mempersiapkan dan mengecek segala kelengkapan seluruh berkas berkas yang berkaitan dengan perkara di Pengadilan Agama Muara Teweh baik berkas fisik maupun berkas elektronik.

Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Juga meminta seluruh jajaran dan staff kepaniteraan memastikan bahwa kelengkapan seluruh berkas berkas perkara telah selesai sebelum kehadiran staff PTA Palangkaraya di PA Muara Teweh.

Harapannya dalam pegawasan ini, PTA Palangkaraya tidak menemukan kekurangan dokumen dan PA Muara Teweh bisa mendapatkan hasil yang terbaik. (semesta)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media