header pta Baru

279. 2 CPNS Analis Perkara Peradilan Siap Perkuat Kontingen Tenis Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 410Posted in Muara Teweh

2 CPNS Analis Perkara Peradilan Siap Perkuat Kontingen Tenis Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc, MH. Menunjukkan keseriusannya untuk menghadapi Turnamen Tenis KPTA CUP dengan mulai merekrut 2 (dua) Pemain Muda dari CPNS APP 2021. Kedua mahasiswa tersebut yakni Sultan Agung dan Ricki Pratama.

Bapak Mulyadi saat ditemui di lobby Pengadilan Agama Muara Teweh menjelaskan bahwa guna menambah kekuatan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) khususnya bagi Pengadilan Agama Muara Teweh, kedatangan 2 (dua) Pemain muda yang masih berusia 25 Tahun ini diharapkan dapat membawa energi positif yang baru bagi kontingen Pengadilan Agama Muara Teweh. Bahkan Bapak Mulyadi telah meminta kedua pemain tersebut untuk berlatih di setiap minggunya.

Saat ditemui di Lapangan Tenis tempat berlatihnya PTWP Muara Teweh, Kedua Pemuda CPNS APP tersebut mengungkapkan kesiapan dan semangatnya untuk membela Pengadilan Agama Muara Teweh.

“Kami berharap dapat memberikan energi positif bagi PTWP PA Muara Teweh.”

Di bawah terik sinar matahari, Kedua Pemuda tersebut tampak antusias dan semangat dalam menjalani latihan. Meskipun Olah raga cabang Tenis bukan hobi utama mereka, namun mereka terlihat memiliki basic olah raga yang cukup baik dalam bermain Tenis.

Rencananya, mereka akan langsung dilatih oleh Pelatih Tenis Pengadilan Agama Muara Teweh secara rutin setiap minggunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memperkuat tim PTWP PA Muara Teweh. (as)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media