header pta Baru

273. Pengadilan Agama Muara Teweh Terus Percantik Diri

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 214Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Terus Percantik Diri

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Dalam memberikan kenyamanan bagi pengunjung, Pengadilan Agama Muara Teweh membangun Ruang Tunggu Terbuka / Gazebo. Gagasan ini direalisasikan pada tanggal 22 Maret 2021 yang lalu dengan tujuan untuk memperkuat fasilitas layanan yang prima bagi para pencari keadilan.

Inovasi Pengadilan Agama Muara Teweh berbentuk non Aplikasi ini telah nyata betul menyentuh para pencari keadilan dengan dibuktikan penggunaannya dalam hari-hari padat persidangan yakni hari Rabu, dengan letak gedung pengadilan yang berada di pusat tengah kota sehingga para pihak dari sudut kecamatan yang terbilang jauh dapat melepas penat sejenak sembari menunggu antrian sidang.

Pada tanggal 26 Mei 2022 serta 31 Mei 2022 telah dilaksanakan penambahan fasilitas dalam mempercantik Gazebo PA Muara Teweh atas arahan dari Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi., Lc., M.H.I dalam bentuk Tirai serta lampu kerang sehingga terciptalah keindahannya.

Pengadilan Agama Muara Teweh telah berkomitmen memberikan peningkatan pelayanan baik dari Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarananya demi Pelayanan Prima sehingga mewujudkan Pengadilan Agama Muara Teweh menjadi Badan Peradilan yang Agung.(aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media