header pta Baru

271. 3 Opsi Membuat Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) oleh PA Muara Teweh, Apa saja ?

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 234Posted in Muara Teweh

3 Opsi Membuat Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) oleh PA Muara Teweh, Apa saja ?

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Selasa (07/06/2022) Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan rapat Tim Survey Kepuasan Masyarakat sebagai wujud pemenuhan APM & ZI 2022 di lingkungan instansi pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan Rapat ini dilaksanakan di Gazebo Pengadilan Agama Muara Teweh. Segenap jajaran pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut sebagai upaya mengkoordinasikan survey agar lebih mudah namun tetap valid.

Tepat pada pukul 15.30 Wib, Rapat Kerja dibuka Pembawa Acara Oleh Panmud Permohonan, sekaligus Koordinator Tim SKM Hayani, S.Ag. dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, H.Khoirul Huda, S.Ag., SH., MH selaku pembina kegiatan rapat Tim Survey, didampingi oleh Sekretaris Tim SKM yaitu Kemijan, S.Ag. MH. (panmud Hukum) .

Beberapa point yang di bahas dalam rapat adalah, apa saja opsi yang dapat di lakukan untuk mengumpulkan Survey Kepuasan Masyarakat. Di antara nya bisa dengan cara Pengisian Google formulir, bit.ly dan juga scan barcode. Semua opsi di coba satu persatu untuk mencari mana yang lebih memudahkan untuk di gunakan. (A.N)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media