header pta Baru

253. Penuh dengan Haru dan Bahagia Pengantar Purna Tugas Bapak Humaidi, SH

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 225Posted in Muara Teweh

Penuh dengan Haru dan Bahagia Pengantar Purna Tugas Bapak Humaidi, SH

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Selasa, 31 Mei 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan Pengantar Purna Tugas Bapak Humaidi, SH. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 2(dua) Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Doa oleh Bapak Saini dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Purna Tugas dan Piagam Penghargaan pengabdian dan pengalungan sorban yang merupakan kenang-kenangan dari Keluarga Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pada penyampaian kesan dan pesan Humaidi, SH menceritakan tentang pengalamannya selama di Pengadilan Agama Muara Teweh. Sering disapa Guru oleh pegawai PA Muara Teweh Humaidi menyampaikan bahwa rasa terima kasih kurang lebih 11 tahun di Pengadilan Muara Teweh sudah menganggap seperti rumah yang paling spesial dan tempat penugasan yang banyak memiliki cerita bagi Humaidi. “Muara Teweh ini sudah menjadi tempat yang sangat special bagi saya, keluarga yang saling memahami dan rasa kebersamaan yang sangat erat” ujarnya.

Tidak hanya menyampaikan kesan dan pesan Humaidi dan istri ikut menyanyikan lagu persembahan untuk keluarga Pengadilan Agama Muara Teweh. Kesan dan pesan perwakilan pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh juga tidak luput yang diwakili oleh Hj. Hayani, S.Ag dalam penyampaian kesan dan pesan Hj. Hayani menyebutkan bahwa Humaidi adalah sosok yang yang penyabar, pendengar yang baik dan adalah contoh panutan yang memang cocok menjadi mediator. Dalam Sambutan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh juga menyampaikan bahwa sebenarnya masih tidak rela melepas Bapak Humaidi, Ketua juga menyampaikan bahwa keinginan bersama para pimpinan bahwa Bapak Humaidi masih mau berada di PA Muara Teweh menjadi mediator di Pengadilan Agama Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media