header pta Baru

250. Pelepasan Siswa Magang SMKN 2 Muara Teweh di Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 267Posted in Muara Teweh

Pelepasan Siswa Magang SMKN 2 Muara Teweh di Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id 

Kegiatan Pelepasan anak-anak magang SMKN 2 Muara Teweh hari Senin, 30 Mei 2022 bertempat Halaman Pengadilan Agama Muara Teweh.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh, dan Guru SMKN-2 Muara Teweh selaku guru pembimbing anak-anak Magang SMKN 2 Muara Teweh.

Acara diawali oleh kata sambutan dari Guru SMKN-2 beliau menyampaikan terima kasih telah bersedia menerima anak-anak magang SMKN-2 Muara Teweh untuk mendapatkan banyak ilmu di Pengadilan Agama Muara Teweh, dan memohon maaf apabila belum bisa membantu sesuai bidang keahliannya karena masih dalam tahap pembelajaran.

Bagai gayung bersambut dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak magang telah banyak membantu di Pengadilan Agama Muara Teweh.

"anak-anak magang wajar belum bisa membantu sesuai keahliannya memang tahapan mereka adalah masih belajar" ucap ketua Pengadilan Agama Muara Teweh.

Akhir Acara penyerahan Sertifikat dari Pengadilan Agama Muara Teweh kepada anak-anak magang, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (m2n).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media