header pta Baru

191. Sering terlewat tapi sangat penting untuk diperhatikan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 557Posted in Muara Teweh

“Sering terlewat tapi sangat penting untuk diperhatikan”

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh yang juga merupakan isntansi pemerintah perlu adanya tempat penyampaian informasi. Selain melalui media sosial pada menu chat, perlu juga di sampaikan pada papan informasi. Di Pengadilan Agama Muara Teweh PAPAN INFORMASI ini terletak di Ruang Kesekretariatan. Berisikan informasi umum internal kantor, adanya papan informasi ini sangat penting, karena kadang juga beberapa yang informasi yang disampaikan pada media sosial menu chat tidak bisa bertahan lama , dan kadang ada beberapa person akan menghapusnya jika dikatakan itu sudah lama dan tidak disimpan pada internal handphone masing-masing.

Papan Informasi merupan wadah yang bisa bertahan lama, ini sebabnya papan informasi juga penting jadi jika salah satu pegawai tidak memperoleh bisa membacanya di papan informasi. Di Pengadilan Agama Muara Teweh papan informasi berisikan mulai dari daftra petugas Apel, jadwal briefing morning, infromasi potongan gaji, yang mana informasi kepegawaian sampai informasi keuangan.

Manfaat dengan adanya papan informasi yaitu, Menjadikan kantor lebih efektif dan efisien karna data-data penting yang bersipat umum dan diketahu semua bisa dengan mudah diakses, Lebih Transparan yang artinya informasi yang harus diketahui bisa dikases seluruh Pegawai PA Muara Teweh , layanan menjadi lebih baik, lebih akuntebel, serta pengawai bisa memperoleh akses informasi lebih baik, juga harapannya seluruh pegawai bisa ikut berpartisipasi yang artinya, jangan lalai dan kurangi ketidak pekaan, karna kadang ada informasi penting yang diinformasikan pada Papan Informasi PA Muara Teweh. Penting tapi sering terlewatkan. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media