header pta Baru

188. Jum'at Produktif Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 274Posted in Muara Teweh

Jum'at Produktif Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Jumat 1 April 2022, jumat ceria dengan pembuka bulan yang baru, kali ini dalam pembukaan bulan pengadilan Agama Muara teweh melaksanakan jumat sehat yaitu senam pagi, meski cuaca pada saat pagi tadi dilanda hujan seluruh staf pengadilan Agama Muara teweh tak lupa anak anak siswa siswi berprestasi dari dua sekolah yaitu SMKN 1 Muara teweh dan SMKN 2 Muara teweh tetap antusias melakukan senam ini, seperti sedang melakukan senam di sekolah jadinya, senam dilakukan pada pukul 7 pagi waktu indonesia Barat itu sempat dilanda hujan ditengah acara, namun bisa teratasi kami pindah ke ruang basement parkir pengadilan Agama Muara teweh.
Selain itu setelah senam dilakukan wakil ketua Pengadilan Agama Muara teweh langsung siap siaga mengiku zoom meeting di ruang media center zoom tersebut merupakan pembimbingan teknis.
Kemudian di jam ke 2 atau setelah istirahat diadakan rapat untuk seluruh pegawai yang diadakan pukul 13.30 waktu indonesia Barat, rapat tersebut terdapat dua agenda yaitu 1. Rapat persiapan kegiatan di bulan Ramadhan dan 2. Rapat koordinasi pengurus mushola dan UPZ PA Muara teweh.

Padatnya kegiatan tak mengurangi semangat dan justru semakin meninggikan motivasi untuk maju dan berkinerja lebik baik lagi (S.Pd

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media