header pta Baru

128. Rakor Perdana Dipimpin Oleh Ketua Pa Muara Teweh Yang Baru.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 292Posted in Muara Teweh

Rakor Perdana Dipimpin Oleh Ketua Pa Muara Teweh Yang Baru.

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kamis, 24 Februari 2022, Dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh, berlangsung di ruangan Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, Rapat tepat dimulai Pukul 08.15 sesuai dengan undangan yang diedarkan melalui grup E-Office Pengadilan Agama Muara Teweh dengan Nomor Surat W16-A4/416/HM.01/II/2022 Tanggal 23 Februari 2022 Perihal Undangan Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Pembinaan.

Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh, di Pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Teweh. Ketua PA Muara Teweh menyampaikan bahwa saat ini cctv online sudah terpasang dibeberapa titik yakni ruang PTSP, Ruang Tamu Terbuka, Ruang Hakim,Ruang Kesekretariatan,Ruang Kepaniteraan,Front Office , serta Halaman Parkir, untuk itu diharapkan untuk meningkatkan disiplin dalam waktu bekerja, terkait jam masuk , jam istirahat maupun jam pulang kantor. Kedepan kita akan bersama – sama lebih mempercantik dan atau lebih menghidupkan lagi Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh . Tak lupa beliau menyampaikan untuk menjaga kebersihan kantor agar tetap terjaga dan nyaman serta program – program kerja kedepan .

Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh , H. Koirul Huda,S.Ag.,SH.,MH pun turut menambahkan, beliau menyampaikan agar segera melakukan evaluasi Zona Integritas per koordinator area. Semoga Ketua yang baru bisa memberikan kita tips dan juga trik untuk meningkatkan nilai SIPP kita agar bisa masuk kedalam 10 besar, ujar Waka PA.Mtw ini. Tak lupa juga agar seluruh pegawai menjaga kesehatan agar tetap prima dalam melayani masyarakat. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media