header pta Baru

098. Ping Pong Farewell

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 282Posted in Muara Teweh

Ping Pong Farewell

 

Tak ingin kalah dengan cing Abdel dan Desta, Pengadilan Agama Muara Teweh dan Pengadilan Negeri Muara Teweh pun menggelar pertandingan tennis meja alias pingpong,

Abdel dan Desta saling berhadapan dalam laga ekshibisi tenis meja Pertarungan keduanya ditayangkan langsung lewat saluran YouTube Vindes, Minggu (6/2/2022) malam WIB.

kegiatan atau pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka perpisahan mas mek ( panggilan akrab ama khisbul Maulana SHI MH), mas mek dikabarkan akan segera meninggalkan bumi ia mulik bengkang turan ini pada Rabu 9 Februari 2022, untuk kemudian berpindah tugas mengabdi di tempat lain menjadi hakim pengadilan Agama Pandeglang Provinsi Banten Pulau Jawa.

Mas mek memang seorang hakim yang multitalent dan olahragawan beliau sendiri sangat hobi dalam berolahraga, tidak hanya tennis lapangan namun juga tennis meja dan juga futsal.

Selepas pertandingan yang di inisiasi oleh Pengadilan Negeri Muara Teweh ini beliau serta rekan rekan berharap agar kita dapat selalu tetap mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban walau raga kita terpisah jauh tapi hati kita selalu dekat.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media