header pta Baru

084. KPA CUP Dalam Rangka Perpisahan (Fareweel Party)

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 295Posted in Muara Teweh

KPA CUP Dalam Rangka Perpisahan (Fareweel Party)

zzzzzzzzzz1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 06.30 WIB bertempat di Lapangan Pandu Sakti Kabupaten Barito Utara, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti kegiatan Fareweel Party (pesta pamitan) berupa senam aerobic dan futsal dalam rangka perpisahan Ketua PA Muara Teweh yakni Abdullah SHI MH, Hakim PA Muara Teweh yaitu Ama Khisbul Maulana SHI MH dan Husnul selaku pegawai PPNPN PA Muara Teweh. Kegiatan diawali dengan senam aerobic bersama dengan menghadirkan Zyn Supri, salah satu instruktur senam di Kota Muara Teweh, peserta senam sangat antusias mengikuti senam aerobik hingga selesai. Aktifitas ini bukan hanya dapat membuat raga menjadi sehat, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban bagi sesama pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh sebab dengan kegiatan senam ini terdapat kedekatan emosional dengan tertawa bersama dan saling bersenda gurau.

 zzzzzzzzzz2

Kegiatan selanjutnya yakni pertandingan futsal sesama Pengadilan Agama Muara Teweh yang dibagi menjadi 3 tim, yakni TIM Bersih, Tim Unggul dan Tim Anti Suap, sembari pertandingan futsal digelar, dilaksanakan pula pengundian doorprice senam, yang paling menggembirakan seluruh peserta mendapatkan hadiah, akhir dari permainan futsal sangat seru yang dijuarai oleh yaitu Tim Unggul.

zzzzzzzzzz3

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan foto bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh. Semoga Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Hakim dan Pegawai PPNPN yang berpindah tugas semakin sukses ditempat yang baru. Amin. (Sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media