header pta Baru

010. Pucuk Pimpinan Berganti, Ketua PA hadiri Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Barut

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 330Posted in Muara Teweh

Pucuk Pimpinan Berganti, Ketua PA hadiri Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Barut

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu (05/01/2021) Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh ikut hadir dalam acara penyambutan kedatangan Kapolres Barito Utara yang baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK. menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK. di Markas Kepolisian Resort Barito Utara. Penyambutan Kapolres Barut baru diawali dengan pengalungan bunga dan karangan bunga oleh polisi cilik dan tarian tradisonal penyambutan serta tradisi adat Potong Hompong.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK. mulai bertugas dan menjabat sebagai Kapolres Barito Utara sejak sertijab di Mapolda Kalteng pada tanggal 16 Desember 2019 lalu dan kini mendapatkan promosi dan mutasi sebagai Wadir Krimsus di Mapolda Kalteng. Acara Sertijab Kapolres Barito Utara dari AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK. kepada AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK. dilaksanakan di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah pada tanggal 03 Januari 2022.

Pada malam harinya acara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit Kapolres Barut yang lama dan Kapolres baru yang dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Mapolres Barut.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK. selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan menjabat sebagai Kapolres. Sehigga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Barito Utara. Dapqt diterima dan berperan dalam penegakan hukum di Wilayah Barito. Dan memohon maaf apabila dalam kepemimpinannya selama 2 tahun 10 hari bertugas di Polres Barut, ada tutur kata maupun kesalahan yang telah dilakukan. "Mudah-mudahan Barito Utara tetap kondusif dan aman terkendali dibawah kepemimpinan Bapak Gede Pasek," tutup Dodo.

Kapolres Barito Utara yang baru, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK. mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat karena sebagai warga baru telah disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat Barito Utara. Kapolres berharap mendapatkan dukungan dan kerjasama dari Bupati dan seluruh komponen, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dalam sambutanya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Polres Barito Utara selama ini, dalam kepemimpinan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK. peran dan dukungan Polres Barito Utara sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, aman, tenang dan damai. Dan Bupati juga menjelaskan berkat dukungan dan bantuan dari Polres Barut sehingga target Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Barito Utara dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan Pemerintah Pusat. (thr)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media