header pta Baru

293. Genjot Survei PA Muara Teweh Dalam Mengetahui Kepuasan Publik

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 486Posted in Muara Teweh

Genjot Survei PA Muara Teweh Dalam Mengetahui Kepuasan Publik

 pic

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, hari senin tanggal 20 Desember 2021 Bertempat di gazebo tercinta PA Muara Teweh dengan dipimpin oleh para unsur pimpinan Ketua, Wakil serta Hakim. Dilaksanakan rapat evaluasi hasil survei tim SKM yang diikuti penuh oleh tim terselenggara dengan baik. Kegiatan diawali oleh pembukaan ketua survei yaitu Hakim C1 Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H dengan memberikan mukadimah terkait pelaksanaan kegiatan survei ini dilakukan secara wawancara kepada para pihak berperkara serta pengunjung PA Muara Teweh.

Pada sebelumnya telah dilaksanakan rapat juga dimana hasil notulennya bahwa target responden yang dicari ialah 136 orang ternyata responden didapat 162 melebihi dari ekspektasi ini menjadi kabar baik artinya realita melebihi dari ekspektasi. Lanjut pak wakil memberikan sambutan bahwasayanya nanti agar dipetakan survei yang wawancara dan online untuk dalam penyebaran link persiapan program Zona Integritas Tahun 2022.

Pembahasan pun berlanjut dengan ada beberapa indikator pertanyaan yang mendapatkan nilai tertinggi dan terendah. Pada nilai terendah ini tergolong bagus dengan nilai 3,90 namun lebih tinggi instrumen yang lainnya., maka dari pada itu dilakukan tukar pikiran dan pendapat agar nilai ini mendapatkan kenaikan nantinya.

Dalam rapat ini kehadiran ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H memberikan semangat bagi tim yang hadir beliau menyampaikan bahwasanya survei ini merupakan komponen yang terpenting dalam mengetahui bagaimana hasil pelayanan prima dari PA Muara Teweh yang mempunyai Slogan Bungas ( Bersih, Unggul, dan Anti Suap). Pak ketua pun sangat mengapresiasi atas giat yang terselenggarakan ini.

Berdasarkan hasil analisa pada hasil pengukuran terhadap Survei Kepuasan Masyarakat dan Indek Persepsi Anti Korupsi dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kualitas pelayanan publik PA Muara Teweh dipersepsikan sangat baik dengan Indek Kepuasan Masyarakat 98,07 dengan mutu pelayanan A dan Indek Persepsi Anti Korupsi 98,86 dengan mutu Pelayanan A. Dokumen laporan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pada tahun 2021 segera dipublikasikan melalui website nantinya.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media