header pta Baru

258. Wakil Ketua Menghadiri Pembukaan Turnament Sepak Bola Wanita Perdana di Kalimantan Tengah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 363Posted in Muara Teweh

Wakil Ketua Menghadiri Pembukaan Turnament Sepak Bola Wanita Perdana di Kalimantan Tengah

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021. Bertempat di stadion Swakarya Muara Teweh pada hari Senin (15/11/2021) diadakan pembukaan pertandingan sepak bola wanita antar tenaga pendidik se Kabupaten Barito Utara. Turnamen sepak bola wanita ini adalah kali pertama diadakan dan merupakan turnamen sepak bola wanita perdana di Kalimantan Tengah.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Barito Utara dengan membacakan sambutan dari Bupati Barito Utara dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Ketua TP PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah yang juga sebagai Ketua Manager Sepak Bola Wanita Provinsi Kalimantan Tengah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag.,SH.,MH.

Sepak bola wanita ini nantinya juga bisa dijadikan ajang untuk menjaring bakat dan minat masyarakat khususnya pemudi-pemudi yang ada di Desa, Kecamatan se Kabupaten Barito Utara sehingga nanti kedepanya Barito Utara memiliki atlit-atlit sepak bola wanita yang mampu bersaing dan mengharumkan Kabupaten Barito Utara di tingkat nasional.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media