header pta Baru

257. Kemenangan Bukanlah Segalanya Namun Silaturahmi Yang Utama

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 391Posted in Muara Teweh

Kemenangan Bukanlah Segalanya Namun Silaturahmi Yang Utama

Muara Teweh |pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Halaman Lobby Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kegiatan upacara rutin pagi, 15 Novermber 2015 amanatnya Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H mengucapkan rasa syukur kehadiran lengkap seluruh aparatur PA Muara Teweh dalam mengikuti giat pagi ini serta kembalinya rombongan PTWP PA Muara Teweh kembali dengan keadaan sehat wal afiat, meskipun keberangkatan pulang harus memutar provinsi Kalimantan selatan dikarenakan banjirnya jalur desa penda barania.

Beliau mengapresiasi atas perjuangan yang dilakukan rombongan PTWP PA Muara Teweh dalam lomba Tennis KPTA ke X walaupun dalam perlombaan belum berhasil akan tetapi Silaturahmi antar PA Se Kalteng Terjalin dengan baik. Rombongan PTWP pun mendapat perhatian dari Para Pegawai PTA Palangka Raya atas antusiasnya membawa semua aparatur dalam menyukseskan acara KPTA CUP X ini dan apresiasi tinggi dari YM. KPTA Palangka Raya.

bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses, menang bukanlah segalanya namun bagaimana perjuangan untuk mencapai kemenangan itulah yang paling penting serta silatuhrahmi yang terjaga antara Aparatur Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media