header pta Baru

247. Rapat Evaluasi Kinerja Posbakum Triwulan Ketiga di PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 660Posted in Muara Teweh

Rapat Evaluasi Kinerja Posbakum Triwulan Ketiga di PA Muara Teweh

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.co.id

Senin, 01 November 2021 bertempat di Ruang Kerja Wakil Ketua PA Muara Teweh, dilaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap Kinerja Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dengan di pimpin oleh wakil Ketua PA Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., kemudian di hadiri Para Hakim C1 Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H , Hakim C2 Abdurahman Sidik, S.H.I., Panitera PA Muara Teweh Muhamad Nor Kifli, S.H.I, Panmud Hukum Kemijan S.Ag., M.H dan diikuti dari Posbakum Pijar Barito Advokat Herman Subagio, S.H Beserta Staff.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi untuk menghimpn permasalahan ataupun kritik beserta saran dalam pelaksanaan aktivitas pelayanan posbakum dapat berjalan optimal dan baik. Dalam evaluasi tersebut terdapat masukan-masukan tentang pembuatan gugatan. Hal tersebut disampaikan oleh WKPA Muara Teweh haruslah sinkron gugatan dengan kenyataannya. Ditambahkan juga oleh Hakim Ama mengatakan dalam pembuatan permohonan perubahan dalam status perjaka diganti dengan bujangan.

Dilanjutkan juga oleh tambahan dari Panitera PA Muara Teweh dalam identitas para pihak baik penggugat dan tergugat pekerjaan harus spesifik serta ditambahkan pencantuman Nomor Induk Kependudukan dan Nomor Handphone. Terakhir Posbakum oleh Herman Subagio, S.H mengatakan akan menampung dan memperbaiki atas saran yang diberikan dan koreksi beserta staffnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media