header pta Baru

235. Merubah Mindset kita ini adalah Pelayan Masyarakat

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 354Posted in Muara Teweh

Merubah Mindset kita ini adalah Pelayan Masyarakat

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Hari Senin Tanggal 25 Oktober 2021, Bertempat di halaman lobby dalam kesempatan apel rutin pagi Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H menyampaikan terkait akan segeranya hasil dari penilaian eksternal oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya atas upload link dokmen APM pada Aplikasi PMPAPM Badilag yang telah 100% diisi, beliau pun berharap mendapatkan hasil yang bagus.

Murtodi pun juga berharap dalam peningkatan pelayanan masyarakat harus bagus bagi masyarakat Wilayah Barito Utara dan Murung Raya, terutama meningkatkan pola 5 S dan 5 R yang sudah fardhu ain bagi aparatur PA Muara Teweh. Beliau menambahkan juga kita harus merubah pola pikir bahwa kita ini adalah Pelayan Masyarakat sehingga para pencari keadilan merasakan dampak baik dari pelayanan.

Arahan yang diberikan Sekretaris PA Muara Teweh semoga dapat menggugah seluruh Aparatur PA Muara Teweh meningkatkan pelayanan serta kompetensi yang dimiliki. Pada penghujung upacara seluruh peserta apel dengan dikomando oleh Pimpin upacara mengucapkan bersama-sama Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung ditutup dengan Yel –Yel PA Muara Teweh Bungas Bersih, Unggul, dan Anti Suap

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media