header pta Baru

228. Segera Lakukan Rapat ! Kepaniteraan PA Muara Teweh bahas temuan Hatiwasda dan APS Badilag

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 428Posted in Muara Teweh

Segera Lakukan Rapat ! Kepaniteraan PA Muara Teweh bahas temuan Hatiwasda dan APS Badilag

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 18 Oktober 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh melalui bagian Kepaniteraan dibawah pimpinan panitera Muahmad Nor Kifli, S.H.I menggelar rapat terkait hasil pembinaan dan pengawasan oleh Ketua PTA Palangka Raya Beserta tim yang dilakukan pada hari senin – selasa 11 – 12 Oktober 2021.

Bertempat diruangan tercinta media center PA Muara Teweh, rapat dilaksanakan pada pukul 08.30 setelah dilakukan pembinaan apel . kegiatan diikuti oleh panitera muda, jurusita, dan staff kepaniteraan dengan dimoderator oleh paintera muda hukum Kemijan, S.Ag dan langsung pengarahan oleh pimpinan rapat.

Dalam arahannya menjelaskan temuan yang dilakukan oleh Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya terutama pada administrasi perkara dan administrasi persidangan dengan rekomendasi menindaklanjuti temuan tersebut dengan memberikan tugas kepada coordinator yang telah ditunjuk dengan batas deadline 22 Oktober 2021.

Kemudian juga dilaksanakan juga sosialisasi aps badilah terkait validasi perkara dimana menurut informasi yang didapatkan validasi ini bentuk penilain mandiri terhadap Pimpinan, Panitera, Panmud, dan Kasir Keuangan. Diharapkan rapat dan sosialisasi ini dapat memberikan arah yang bagus bagi kepaniteraan PA Muara Teweh meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan naiknya ranking SIPP PA Muara Teweh.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media