header pta Baru

214. “Berikan Pelayanan Terbaik”Ketua PTA Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 331Posted in Muara Teweh

“Berikan Pelayanan Terbaik”Ketua PTA Palangka Raya

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada kesempatan hari ini Senin, 11 Oktober 2021 giat apel pagi diwarnai dengan berbagai momentum salah satunya adalah yang menjadi pembina upacara yaitu Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H.,M,H. Dan juga kegiatan penyerahan Bantuan dari Bank Syariah Inonesia cabang Muara Teweh.

Dalam arahnnya Ketua PTA Palangka Raya menyampaikan tentang selalu memperhatikan pelayanan. Seperti yang diketahui bersama ketika datang ke kantor peradilan khusunya Pengadilan Agama masyarakat memiliki permasalahan. Diantaranya, permasalahan rumah tangga, perebutan harta waris dan permasalahan tentang hukum keluarga lainnya yang memang menjadi tugas   dari Peradilan Agama.

Ketua PTA Palangka Raya mengikatkan untuk selalu melaksanakan 5S, 5R, dan 3K. 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) selalu ingat untuk diterapkan khususnya staf PTSP “ ketika para pihak datang maka sambutlah mereka dengan senyuman, kasih mereka rasa nyaman. Karena kita tahu bahwa para pihak datang pasti memeiliki emosi yang berbeda apalagi mereka yang memiliki masalah keluarga” jelasnya.

5R ( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) metode penataan dan pemeliharaan 5 R ini sangat berkaitan dan saling melengkapi. Pelaksanaan 5 R ini juga harus dilaksanakan berkesinambungan agar kinerja menjadi maksimal. Dan terakhir adalah 3K ( Kebersihan, Keindahan, Keamanan). Selalu perhatikan kebersihan, jaga selalu keindahan dan ingat menjaga keamanan. Rasa aman akan mempengaruhi kenyamanan. “itu yang harus dipelihara, saudara-saudara sekalian dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik” tambah Ketua PTA Palangka Raya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media