header pta Baru

203. PA Muara Teweh Terima Siswa Magang

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 350Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Terima Siswa Magang

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 4 Oktober 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh menerima kedatangan siswa-siswi magang dari SMKN-1 Muara Teweh berjumlah 5 (lima) orang yang terdiri dari jurusan Perkantoran, Akuntansi, dan Multimedia dimana akan dilakukan selama 1 bulan kedepan terhitung sejak 4 Oktober 2021 sampai 29 Oktober 2021.

Para siswa kali ini telah menduduki kelas XII yang merupakan kelas akhir jenjang sekolah lanjutan tingkat atas.  Di awal masuk mereka sudah mengikuti proses giat apel dan mendengarkan arahan dan ucapan selamat datang dari Pembina Upacara hari ini yaitu  Abdurahman Sidik, SHI yang juga Hakim PA Muara Teweh.

Setelah mengikuti apel pagi siswa siswi magang langsung di arahkan menuju Ruang Wakil Ketua PA Muara Teweh, H. Khoirul Huda, S.Ag , SH, MH  bersama Guru Pedamping siswa magang Bapak Ricko yang juga Guru Olahraga SMKN-1 Muara Teweh.   Dalam sambutan wakil Ketua memberikan pengarahan dan pencerahan berkaitan dengan aktivitas yang kana di jalani oleh siswa magang. Serta menjelaskan tentang instansi peradilan itu sendiri. 

Dan hari ini Para siswa magang langsung di bagi perbagian yaitu di Kepaniteraan dan di Kesekretariatan serta langsung diberikan pengalaman dan tugas sambil memperkenalkan siklus kerja di Pengadilan Agama Muara Teweh. (aes) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media