header pta Baru

193. Prinsip Etos Kerja 4 As Pengadilan Agama Muara Teweh dalam Totalitas APM 2021

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 342Posted in Muara Teweh

Prinsip Etos Kerja 4 As Pengadilan Agama Muara Teweh dalam Totalitas APM 2021

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 27 September 2021. Diakhir bulan September terlihat produktivitas yang tinggi dikerjakan oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh dengan arahan oleh Ketua PA Abdullah, S.H.I., M.H dan dikomandai Ketua APM Sekaligus WKPA H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.

Kegiatan dimulai pelaksanaan Pembinaan Apel di halaman kantor oleh Hakim Ama’ Khisbul Maulana dengan membawa judul Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerjas Ikhlas, dan Kerja Tuntas.  Sebab tanpa kerja keras, kerja cerdas tak akan berhasil, begitupun bila taka da keikhlasan dalam bekerja sama saja dengan sia-sia dan jika kerja tindak tuntas, mana akan berhasil. 

Dilanjutkan kemudian giat berpindah tempat keruangan media center dalam telusur dokumen APM kembali untuk crosscheck sebelum penginputan Ke dalam aplikasi PMP APM yang dikeluarkan oleh dirjen badilag, totalitas APM untuk menunjukkan kesungguhan PA Muara Teweh dalam mempersiapkan Penilaian ini sebagai tanggung jawab kerja 1 tahun.

Tak kenal lelah setelah selesai pengecekan Dokumen APM 2021 dilanjut lagi Review SOP Kepaniteraan PA Muara Teweh dengan Mengundang Para Hakim, Panitera Muda, dan Juru Sita dimana Pelayanan Kepaniteraan merupakan Business core Pengadilan kepada Masyarakat. Pelaksanaan reviu SOP berjalan dengan baik dan lancar, sebagian besar SOP Kepaniteraan masih relevan untuk digunakan pada tahun 2021, hanya sebagian kecil SOP Kepaniteraan yang dilakukan perbaikan sesuai dengan kondisi / alur kerja yang diterapkan saat ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Walau begitu banyak kegiatan yang dilaksanakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu PA Muara Teweh beri pelayanan yang prima tetap mengutamakan 5S ( Senyum , Salam, Sapa, Sopan,dan  Santun ) kepada masyarakat yang mencari keadilan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media