logo pta6

175. Jalan-Jalan ke Pulau Penyengat, Mampir Dulu ke Pulau Nias

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 19Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jalan-Jalan ke Pulau Penyengat, Mampir Dulu ke Pulau Nias

 

A group of people in a building

Description automatically generated with low confidence

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Senin,13/09/2021. Giat apel pagi ini diikuti oleh seluruh aparatur PA Muara Teweh dengan pembina ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI., MH.

Dalam amanatnya disampaikan apresiasi beberapa hal terkait peningkatan kinerja di PA Muara Teweh. "Terima kasih atas kinerja selama ini, terima kasih pula atas kehadiran yang tepat waktu hingga bisa bersama-sama kembali mengikuti apel pagi ini, meskipun dengan perjuangan yang luar biasa terkhusus bagi mereka yang terpisah dengan keluarga karena tugas " serunya.

Ditambahkannya, pada minggu yang lalu tim asesor internal PA Muara Teweh telah melaksanakan tugasnya, oleh karena itu kepada semua area dan bagian untuk segera menindaklanjuti temuan tim. "Hasil tim asesor APM PA Muara Teweh agar segera ditindaklanjuti, deadline waktu yang telah ditentukan agar dipedomani" pesannya.

Saat ini ada beberapa kawan kita yang sedang menjalani cuti sakit, izin dan mengikuti kegiatan test CPNS. "Kita doakan bersama yang sedang sakit segera sembuh, yang lagi izin cuti agar dimudahkan urusannya. Yang sedang berjuang mengikuti test CPNS semoga berhasil dan sukses" doanya.

Dipenghujung apel, ketua PA menutup amanatnya dengan sebuah pantun motivasi. "Jalan-jalan ke Pulau Penyengat, mampir dulu ke Pulau Nias. Ayo bekerja dengan penuh semangat, dalam melayani dengan penuh antusias" tutupnya.(men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media