header pta Baru

161. Pesan Sekretaris PA Muara Teweh : Rawat Kebersamaan

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 496Posted in Muara Teweh

161. Pesan Sekretaris PA Muara Teweh : Rawat Kebersamaan

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Diawal bulan cerah September, 06 September 2021 dengan semangat Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh berbaris rapi mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi di halaman lobby. Sesuatu kebiasaan yang dilakukan ini telah menjadi budaya kantor PA Muara Teweh sebagai instrument dalam pendisplinan.

Petugas Upacara telah dijadwalkan sampai akhir tahun, pada kesempatan kali ini bertindak sebagai Pembina yakni Bapak Sekretaris Murtodi, S.Kom., S.H kemudian pemimpin apel Bapak Muliawan Eddy Sentosa, pembaca Upacara oleh Saudari Asla Eva Setya, S.Ikom.

Dalam amanat beliau menyampaikan bahwasanya telah memasuki bulan September tersisa beberapa bulan lagi tutup tahun. Jangan kendor semangat kita, tingkatkan kebersamaan yang telah ada dalam meningkatkan pelayanan. Terakhir beliau menyampaikan bahwa dalam menyikapi Akreditasi Penjaminan Mutu yang akan dilakukan penilaian oleh asesor eksternal, maka seluruh aparatur harus mempersiapkan kelengkapan berkas APM tersebut sewaktu-waktu bulan oktober akan turun tim ke PA Muara Teweh.

Kegiatan Apel Diakhiri dengan pengucapan delapan nilai-nilai Mahkamah Agung yang merupakan boleh dikatakan Ikrar yang harus dipegang dan ditanam dalam sanubari Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media