header pta Baru

158. Mengenal Berbagai Sisi PA Muara Teweh “Kantin”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 389Posted in Muara Teweh

Mengenal Berbagai Sisi PA Muara Teweh “Kantin”

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sebuah perusahaan atau Instansi Pemerintah baik yang berada di kota kecil maupun di kota besar biasanya memiliki kantin. Setiap orang membutuhkan sarapan dan camilan. Peluang inilah yang digunakan kantor atau sebuha perusahan membangun kantin. Penjualan makanan ringan dan minuman menjadi favorit dalam meningkatkan penerimaan kantin. Kantin juga bermanfaat sebagai wadah silaturahim antar pegawai saat istirahat. Jika waktu istirahat cukup dan tempat yang disediakan kantin memadai untuk dapat digunakan bercengkrama sesama pegawai setelah penat bekerja, bisa meningkatkan kinerja dan menguatkan kerja sama kelompok dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor.

Kantin merupakan sebuah ruangan dalam sebuah gedung umum yang dapat digunakan pengunjungnya untuk makan, baik makanan yang dibawa sendiri maupun yang dapat dibeli di sana. Kantin sendiri harus mengikui prosedur tentang cara mengolah dan menjaga kebersihan kantin. Makanan yang disediakan kantin haruslah bersih dan halal.

Di Pengadilan Agama Muara Teweh Kantin ini berlokasi di Lantai dasar bersebelahan dengan ruang tunggu terbuka, musholla, ruang anak dan laktasi, ruang pengacara dan ruang Kesehatan serta lokasi parkir. Berlokasi yang sangat startegis harapannya dapat menjadi salah satu bagian pelayanan untuk para pihak yang berperkara maupun keluarga para pihak, untuk menikmati selain makanan dan minuman juga menjalin silahturahmi tapi tidak dipunggiri juga  untuk pegawai dan staf PA Muar Teweh. Buka dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. Dan perlu diketahui kantin ini juga dikelola oleh keluarga dari salah satu pegawai dari PA Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media