header pta Baru

152. Terus Berinovasi, PA Muara Teweh Soft Lounching Aplikasi “SIDAK PPNPN”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 488Posted in Muara Teweh

Terus Berinovasi, PA Muara Teweh Soft Lounching Aplikasi “SIDAK PPNPN”

Graphical user interface, website

Description automatically generated

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Disela giat apel pagi, senin, 30/08/2021. Ketua PA Muara Teweh, Abdullah, SHI., MH., melakukan soft Lounching aplikasi Sistem Informasi Data Kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (SIDAK PPNPN). Aplikasi ini merupakan aplikasi data kepegawaian bagi PPNPN atau honorer dilingkungan PA Muara Teweh. Dalam aplikasi ini terhimpun seluruh data base kepegawaian para PPNPN seperti layaknya aplikasi sistem informasi kepegawaian (Sikep) di lingkungan Mahkamah Agung. 

Melalui aplikasi ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja secara efektif dan effesien. juga terakomodasi sistem absensi online, sehingga memudahkan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi kinerja. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas inovasi, kreasi dan dedikasi hingga lahirnya aplikasi SIDAK PPNPN. Diharapkan dengan inovasi aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja dan memudahkan evaluasi dan monitoring seluruh aparatur PA Muara Teweh” harap Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan, bahwa hal ini merupakan soft lounching secara bertahap dari berbagai aplikasi dan inovasi yang rencananya akan dikembangkan. Dan nantinya secara kolektif akan diresmikan pada saat surveilen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh tim dari PTA Palangkaraya, sekitar Triwulan IV tahun 2021.

Graphical user interface

Description automatically generated

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Senin, 30 Agustus 2021, aplikasi SIDAK PPNP dinyatakan resmi digunakan” serunya. 

Aplikasi yang digagas oleh Memen A. Husni, SE., ini merupakan inovasi baru yang sangat relevan dan bersentuhan langsung dengan kepentingan data base kepegawaian PPNPN, bahkan dinilai mampu untuk meningkatkan kinerja dijajaran PPNPN. Jika selama ini system absensi PPNPN hanya dilakukan manual dan finger print, maka dengan aplikasi ini seluruh aktivitas kepegawaian PPNPN menjadi lebih mudah dilakukan monitoring dan evaluasinya. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media