header pta Baru

141. BRIMO Kasubbag PTIP : “5 S Style Public Service”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 392Posted in Muara Teweh

BRIMO Kasubbag PTIP : “5 S Style Public Service”

Rabu, 25/08/2021. Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan rutinitas dwi mingguan yaitu pelaksanaan BRIMO Briefing Morning yang diikuti seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam isi pembinaannya Bapak Kasubbag PTIP menyampaikan bahwa pelayanan PTSP haruslah mengutamakan 5S dan ini adalah sudah menjadi style public service Pengadilan Agama Muara Teweh sehingga siapapun yang dilayani dan apapun jenis layanan yang diberikan yang utama sekali ketika pencari keadilan datang suguhan pertama bagi mereka adalah 5S dan dipastikan mereka telah mendapatkan 5S tsb.

5S kata Bapak Saini tidak hanya di PTSP saja tetapi juga dibagian lain seperti pada bagian keamanan, penertiban parkir dan antrian layanan, serta juga bagian FO karena bagian-bagain ini adalah pintu masuknya baik para tamu ataupun para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Muara Teweh.

Kegaiatn BRIMO ditutup dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dan Pengucapan 8 Nilai-nilai Utama serta Yel-yel dan DOA. (amy)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media