header pta Baru

107. Salah Satu Langkah Kepaniteraan PA Muara Teweh dalam meningkatkan Imun

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 438Posted in Muara Teweh

Salah Satu Langkah Kepaniteraan PA  Muara Teweh dalam meningkatkan Imun

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 29 Juli 2021 Kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Teweh menyediakan Minuman Vitamin C. Langkah ini sebagai bentuk rasa peduli dan salah satu antisipasi untuk saling memberikan semangat dan dukungan selama masa pandemic ini. Dikutip dari halaman alodokter.com Vitamin C sangatlah penting dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh antara lain:

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu proses pemulihan. Berbagai keluhan seperti batuk dan pilek ternyata dapat dicegah dengan mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, terutama saat kelelahan atau ketika akan melakukan aktivitas berat. Vitamin C pun disebut baik dikonsumsi untuk mencegah penyakit demam berdarah.

  2. Sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga menghambat risiko penuaan dini, perjalanan penyakit kanker, dan penyakit jantung.

  3. Vitamin C untuk kulit berperan dalam produksi kolagen, yakni protein yang dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, juga mampu menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit.

  4. Vitamin C meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari penyakit

  5. Beberapa hasil penelitian meyakini bahwa vitamin C dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Dan juga menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Vitamin C juga dipercaya dapat mencegah katarak dan penyakit empedu.

Semoga Langkah Ini memberikan hal positif untuk semuanya. Tetap semangat dan Stay Healthy.(aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media