header pta Baru

104. Silaturahim Ke PA, BSI Pamerkan Produk dan Layanan

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 374Posted in Muara Teweh

Silaturahim Ke PA, BSI Pamerkan Produk dan Layanan

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pagi tadi (23/07/2021), Pengadilan Agama Muara Teweh kedatangan tamu dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Dalam agenda silaturahim tersebut, rombongan dari BSI cabang Muara Teweh yang dipimpin langsung oleh Branch Manajer Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh, Tamon Wimbardji sekaligus melakukan sosialisasi produk dan layanan unggulan kepada seluruh aparatur pengadilan. Bertempat di ruang tunggu terbuka lantai dasar PA muara Teweh, acara dihadiri oleh pimpinan, para hakim dan seluruh jajaran pegawai, serta anggota Dharmayukti Karini.

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua PA Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar PA Muara Teweh antusias menyambut kedatangan Rombongan dari BSI dan mendukung penuh terjalinnya kerja sama antar lembaga untuk ke depannya. “Saat ini, PA Muara Teweh sedang mencangkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, tujuannya adalah pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dan pelayanan yang bebas dari korupsi, jadi kami berharap ke depan BSI juga dapat ikut mendukung pencanangan Zona integritas ini melalui kerjasama antar instansi”, tuturnya.

Sementara itu, dalam acara sosialisasi, Tamon Wimbardji menyampaikan bahwa BSI ingin menjadi partner PA Muara Teweh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Alhamdulillah di beberapa tempat di seluruh Indonesia, BSI sudah menjalin kerja sama dengan beberapa Pengadilan Agama, harapannya, BSI juga bisa segera menjalin kerjasama dengan PA Muara Teweh”. Pada kesempatan yang sama, Tim dari BSI juga mempromosikan berbagai tawaran produk dan layanan yang terdapat pada Bank dengan sistem syari’ah ini, seperti pembiayaan, tabungan, investasi emas dan lain-lain. (akm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media