logo pta6

87. KPTA Palangka Raya : “Disiplin Kerja dan Displin Bimtek sesuai Prokes”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 99Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KPTA Palangka Raya : “Disiplin Kerja dan Displin Bimtek sesuai Prokes”

Senin, (12/07/2021). Diselenggarakan pembukaan Bimbingan Teknis Yustisial Kepaniteraan dan Peningkatan Kompetensi ASN Di Bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

Bimtek yang di ikuti 78 orang peserta (39 dari bagian kepaniteraan dan 39 dari bagian kesekretariatan) yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 s.d. 14 juli 2021. Dimana pelaksanaan kegiatan ini pastinya telah menerapkan Prokes (Protokel Kesehatan) yang ketat dengan baik dan benar dan juga peserta dipersyaratkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini harus mengumpulkan bukti Rapid Antigen dan sertifikat Vaksin serta selama mengikuti kegiatan Peserta, Panitia dan Narasumber diwajibkan selalu menggunakan masker.

Sesuai dengan jadwal diklat, hari pertama agenda Pembukaan dan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. SAMPARAJA, S.H., M.H, dalam acara pembukaan sekaligus pembinaan oleh KPTA meyampaikan beberapa hal penting  bagi semua aparatur peradilan yang pertama ialah menjaga kedisiplinan dalam jam kerja baik jam masuk, istirahat dan pulang kantor, yang kedua izin keluar kantor atau izin keluar daerah harus dengan izin atasan,   kemudian yang ketiga jaga dan tingkatkan penilaian prestasi kinerja yang meliputi administrasi dan teknis peradilan, managemen peradilan, integritas/moralitas, dan jaga kode etik ASN, selanjutnya ke-empat cintai pekerjaan seperti mencintai dirimu sendiri dimana saja bertugas, dan yang ke lima kuasai tugas sesuai bidang masing-masing. 

Pada akhir sambutannya beliau juga menyampaikan untuk dapat disiplin dalam mengikuti kegiatan bimtek ini dan mematuhi protocol kesehatan. (hsl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media