header pta Baru

81. Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 546Posted in Muara Teweh

Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN PA Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id 

Dengan adanya surat kegiatan Zoom Meeting dari PTA Palangkaraya tentang Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN maka hari ini Kamis, 08 Juli 2021 PA Muara Teweh beserta 13 Pengadilan Agama Kalimantan Tengah mengikuti zoom meeting tersebut. 

Bertempat di Ruang Media Center, Lantai II PA Muara Teweh melaksanakan zoom meeting yang dimana di ikuti oleh Sekretaris Bapak Murtodi, S.Kom., SH., Kasubag Kepegawaaian dan ORTALA Ibu Eka Prihatini, S.AP. , Arsiparis Bapak Dody Syaeful Rachman, A.Md. , Staf Kepegawaian PPNPN Andy Pramana P.B. dan PTT Asla Eva Setya, S.Ikom.

https://drive.google.com/uc?id=1ucFq_sw28rVJ-7rLA7jp9CQxwwW3UzlB

Dalam zoom meeting ini memiliki tiga Agenda yang pertama Pembinaan Kebijakan Kepegawaina PTA Palangka Raya, Selanjutnya Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan terakhir Sosialisasi dan Simulasi Si ACUN (Sistem Aplikasi Cuti Online) yang Launching bulan Agustus tahun 2021. Dengan 3 Agenda tersebut terdiri dari Narasumber-narasumber dari Kepegawaian PTA Palangkaraya. “Dengan untuk terus melaksanakan protokol kesehatan di tengan pandemi Covid-19 dan Tetap melakukan pelayanan terbaik walaupun itu hanya berupa online, baik itu E-Court dan aplikasi unggualn setiap satker”.(aes) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media