header pta Baru

46. Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 585Posted in Muara Teweh

Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh 

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id 

Pada hari Jumat tanggal 18 Juni 2021, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh dilaksanakan Pelantikan pejabat baru, yakni Muhamad Nor Kifli, S.H.I. sebagai Panitera PA Muara Teweh Kelas II, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan pada PA Pangkalanbun Kelas I B.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H., Wakil Ketua PA Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., SH., MH., Wakil Ketua PA Pangkalanbun Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I., Hakim PA Muara Teweh, Panitera PA Muara Teweh, Panitera PA Pangkalanbun, Sekretaris PA Muara Teweh, Pejabat Struktural dan Fungsional PA Muara Teweh serta seluruh pegawai dan Honorer serta dihadiri pula oleh Ibu-ibu Dharmayukti PA Muara Teweh dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Asla Eva Setya. S.IKom., Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI oleh Faridah, selanjutnya prosesi pelantikan oleh Ketua PA Muara Teweh dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik dan serah terima jabatan dari Panitera PA Muara Teweh yang lama H. Muslim Arsyad, S.Ag., kepada Panitera Muara Teweh yang baru, Selanjutnya Ketua PA Muara Teweh dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengharap dapat bekerjasama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Muara Teweh semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua. Acara dilanjutkan dengan perkenalan Pejabat yang baru dilantik serta Pesan dan Kesan Panitera PA Muara Teweh yang lama selama bertugas di PA Muara Teweh.

 

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Saini, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan seluruh hadirin yang hadir. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media