header pta Baru

9. Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Serta Rapat Bulanan Januari 2021 (PA Muara Teweh)

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 557Posted in Muara Teweh

Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Serta Rapat Bulanan Januari 2021

 9 Rapat januari 2

Mengawali tahun 2021 tepatnya pada hari kamis tanggal 7 Januari 2021 tepat jam 08.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, pimpinan dan seluruh Aparatur terkecuali yg bertugas di pelayanan mengikuti Rapat Kerja Tahun 2021 dilanjutkan dg Penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja. Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh.

9 Rapat januari 3

Dilanjutkan kegiatan berupa penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh. Seluruh pegawai dan karyawan beserta Tenaga PPNPN mengikuti kegiatan ini tanpa terkecuali.

Seusai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan rapat rutin bulanan. Rapat kali ini membahas tentang pentingnya kedisiplinan pegawai kepada seluruh pegawai. Selain membahas kedisiplinan, rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Abdullah, S.H.I., M.H. ini juga membahas tentang Sosialisasi Program Kerja Tahun 2021, Pembahasan Indikator Kinerja Tahun 2021, evaluasi SIPP dan Sosiliasasi Perdirjen Badilag tentang PPNPN di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Disampaikan bahwa seluruh yang terlibat dalam penyelesaian proses perkara harus dapat meningkatkan kinerja agar nilai evaluasi SIPP lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mengharapkan agar pencapaian di tahun 2020 dan segala kekurangannya dijadikan pelajaran dan motivasi demi perbaikan kinerja di Tahun 2021. Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kinerja dalam menyelesaikan setiap tugas pokok dan fungsi masing-masing, selalu memahami dan mengimplementasikan setiap perubahan regulasi baik dari Mahkamah Agung maupun dari Badan Peradilan Agama.

Selanjutnya Sosialisasi Perdirjen Badilag Mahkamah Agung RI disampaikan oleh Wakil Ketua Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media