header pta Baru

www.pa.muarateweh.go.id/Panitera Muda Permohonan : Bersungguh-sungguh dan Fokus

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 648Posted in Muara Teweh

Panitera Muda Permohonan : Bersungguh-sungguh dan Fokus

 ptsp 2309

Kegiatan pengarahan pagi atau morning brefing Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini Rabu, 23 September 2020 bagi petugas PTSP dan kepaniteraan dipimpin oleh Panitera Muda Permohonan, Hj. Hayani, S. Ag., dalam amanatnya disampaikan pentingnya kesungguhan dan fokus dalam pekerjaaan.

" Melalui momen seperti ini mari kita senantiasa merefres ulang semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan. Budaya kerja 3S dan 5R bukan hanya sekedar ucapan namun juga harus senantiasa diimplementasikan. Dan tidak kalah pentingnya adalah kesungguhan kita dalam menyelesaikan pekerjaan serta fokus terhadap apa yang kita hadapi dan kerjakan. Sehingga semua akan terselesaikan dengan baik" harapnya.

Kegiatan seperti telah rutin dilakukan setiap hari rabu, disamping sebagai ajang silaturrahmi melalui forum ini pula disampaikan pembinaan dan pengarahan serta menerima saran dan masukan dari semua komponen. Dan tidak kalah pentingnya adalah menjaga komitmen, merawat semangat dan mengawal antusiasme dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan.

Kemudian acara ditutup dengan doa oleh Panitera Muda Gugatan Humaidi, SH. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media