header pta Baru

Apel Senin dan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Kepada Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 576Posted in Muara Teweh

Apel Senin dan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Kepada Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh

Ap3l 13

Bertempat dihalaman gedung Pengadilan Agama Muara Teweh, dilaksanakan Apel Senin Pagi tanggal 31 Agustus 2020 M bertepatan dengan 12 Muharam 1442 H. Bertindak sebagai Pembina upacara Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I, M.H, Apel Senin dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

(Foto)

Dalam amanatnya, Bapak Abdullah, selaku Pembina Apel memberitahukan agar seluruh keluarga besar PA Muara Teweh tetap menjaga kesehatan selama pandemi covid-19 ini, tetap menjalankan protokol covid-19 baik saat dalam berdinas maupun tidak dalam dinas, selain itu beliau menekankan agar seluruh pegawai PA Muara Teweh agar tetap bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadian, dalam kesempatan ini juga beliau mengucapkan selamat kepada para Pegawai yang akan menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan Piagam Satya Karya Dwiwindu atas pengabdian sebagai Pegawai Negeri dan terima kasih selama masa bertugas tidak ada mempunyai masalah terhadap tugas dan Negara sehingga di beri penghargaan semoga sampai dimasa pengabdian.

(foto) 

Setelah amanat dari pembina pada Apel, selanjutnya dilaksanakan pemberian penghargaan kepada beberapa orang pegawai berupa penghargaan Satya Lencana Karya satya XX (20) tahun sebanyak 1 orang yang bernama Kemijan, S,Ag, Satya Lencana Karya Satya X (10) tahun sebanyak 2 orang yang bernama Eka Prihatini, S.AP dan Yuli Lestari, SH dan Piagam Satya Karya Dwiwindu (16) tahun sebanyak 2 orang yang bernama Hayani, S.Ag. dan Humaidi, SH

Demikianlah akhirnya, acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan doa agar bagi penerima Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, Satya Lencana Karya Satya 10 tahun dari Presiden RI serta Satya Karya Dwiwindu (16 tahun) dari Mahkamah Agung RI supaya lebih meningkatkan kinerja dan prestasi di masa yang akan datang. (Sid)

Apel 10

(foto)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media