header pta Baru

Komitmen Bersama Dalam Pembangunan Zona Integritas

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 970Posted in Muara Teweh

Komitmen Bersama Dalam Pembangunan Zona Integritas

Km 04

Muara Teweh| pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh,(29/07/2020)Bertempat di halaman depan gedung Pengadilan Agama Muara Teweh, dilaksanakan ikrar dan komitmen bersama seluruh aparatur dalam mengawal pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi tahun 2020.

Acara yang dipimpin oleh ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI., MH berlangsung khidmat dan lancar. "Komitmen bersama ini dilaksanakan merupakan pembaharuan dari komitmen sebelumnya pasca ditetapkannya PA Muara Teweh sebagai salah satu satuan kerja yang diusulkan oleh Sekretaris Mahkamah Agung ke KemenPAN. Oleh sebab itu untuk menyamakan persepsi dan kesatuan langkah, komitmen bersama perlu kembali dikukuhkan dalam bentuk aksi nyata dan kesadaran penuh dari seluruh aparatur", jelas Abdullah dalam pengantar sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pentingnya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan. "Kebersamaan, kekompakan dan kesatuan dalam satuan kerja adalah hal yang utama, sehingga ritme kerja kita dalam membangun zona integritas akan mudah dicapai. Dan semua unsur mulai dari ketua, wakil ketua, hakim, panitera dan sekretaris sebagai 5 pilar utama pengadilan dapat bersinergi sesuai dengan tupoksi masing-masing. Jangan sampai muncul arogansi sektoral maupun kecemburuan antar lini kerja pengadilan. Mari kita bangun komitmen bersama menuju PA Muara Teweh yang lebih baik", harapnya.

 Km 02

Penandatangan komitmen bersama dirangkai dengan pembacaan Fakta Integritas oleh Ketua, Plt. Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris. Dilanjutkan dari unsur Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh PPPK/Honorer.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan reward atau penghargaan kepada role model dan agen perubahan terpilih tahun 2019/2020 kepada Wiryawan Arif, SHI., MH., (hakim) dan Hj. Hayani, S. Ag. (Panmud Permohonan) (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media