header pta Baru

Pelatihan Service Excellent Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agma Muara Teweh oleh Tim BRI Cabang Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 892Posted in Muara Teweh

Pelatihan Service Excellent Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agma Muara Teweh oleh Tim BRI Cabang Muara Teweh

 BRI_07.jpg

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Jum’at, 03 Juli 2020, Pengadilan Agama Muara Teweh bersama dengan Tim BRI Kantor Cabang Muara Teweh menggelar pelatihan Service Excellent bagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PSTP) yang bertugas sebagai ujung tombak layanan di Pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pelatihan Service Excellent dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan Pegawai PPPK serta Tim BRI Cabang Muara Teweh.

BRI_05.jpg

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Bapak Abdullah, S.H.I,,M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Service Excellent sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari instansi manapun, tanpa service yang baik instansi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak instansi yang mengalami kesulitan dalam upayanya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas kualitas pelayanan yang ada agar tercipta pelayanan yang prima.

Dilanjutkan Sambutan Pimpinan BRI Cabang Muara Teweh yang disampaikan oleh Bapak Hoki Agusta Rino Atmaja, dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Tim BRI Kantor Cabang Muara Teweh yaitu Ibu Endah Ayu Artanti (Tunding Officer), dan Melisa (CS).

Serta tidak lupa dilakukan Roleplay kepada setiap Petugas PTSP agar materi tersebut dapat segera diterapkan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Muara Teweh.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Abdullah, S.H.I.,M.H. berharap materi yang diperoleh dalam pelatihan service ecxellent ini dapat segera diaplikasikan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi setiap pencari keadilan.

“Budayakan Senyum, Sapa dan Salam, Senyum itu dapat meluruhkan amarah dan mencairkan suasana. Dan yang terpenting senyum merupakan cara gratis menuai pahala”, ujar Ibu Endah Ayu Artanti (Tim BRI Cabang Muara Teweh) menutup kegiatan tersebut. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media