header pta Baru

KPA Muara Teweh Hadiri Peringati Hari Jadi, Pemkab Barito Utara Gelar Doa Tolak Bala

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 780Posted in Muara Teweh

KPA Muara Teweh Hadiri Peringati Hari Jadi, Pemkab Barito Utara Gelar Doa Tolak Bala

 Tolak_bala_2.jpeg

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, (29/06/2020) Peringatan hari jadi Kabupaten Barito Utara yang jatuh pada tanggal 29 Juni setiap tahunnya kali ini diperingati dengan cara berbeda, Pemkab Barito Utara menggelar acara doa tolak bala dengan menghadirkan seluruh unsur komponen masyarakat Barito Utara. HUT ke 70 ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat situasi terkini yang masih dalam pandemic global virus copid 19.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di halaman pondopo rumah jabatan, adalah H. Nadalsyah, Bupati Barito Utara, wakil Bupati, Sekda dan seluruh unsur Forkopimda Kapolres, Dandim, Kajari, KPN dan KPA Muara Teweh, Abdullah, SHI., MH., seluruh SKPD serta para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Kabupaten Barito Utara kedepannya semakin maju dalam penuh keberkahan. “Sengaja kegiatan HUT Kabupaten saat ini diperingati dengan acara doa tolak bala, sebagai bentuk muhasabah ditengah pandemic copid 19 yang begitu mengancam jiwa manusia. Semoga kedepan Barito Utara akan terus maju dan penuh keberkahan” Harapnya. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media