header pta Baru

85. PA Muara Teweh Mengikuti Sosialisasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Elektronik serta Kelengkapan Berkas Perkara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 22Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Mengikuti Sosialisasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Elektronik serta Kelengkapan Berkas Perkara

sosialisasi di banjarmasin

Banjar Baru | pa-muarateweh.go.id

Sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Mahkamah Agung RI mengeluarkan aturan baru yaitu pengajuan upaya hukum kasasi dan peninjauan kembali dapat dilakukan secara elektronik, yang mengakibatkan harus dilakukannya pengelolaan berkas perkara secara elektronik juga.

Oleh karena itu, Kepaniteraan Mahkamah Agung melalui suratnya Nomor: 912/PAN/OT.01.2/5/2024 mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Elektronik serta Kelengkapan Berkas Perkara, yang kemudian ditindaklanjuti melalui surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor : 654/KPTA.W16-A/ST.DL1/V/2024 tanggal 31 Mei 2024 dengan menunjuk Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I, beserta Panitera Ahmad Luthfi, S.H.I, dan operator Memen A. Husni, S.E. untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan di PTA Banjarmasin mulai tanggal 5 s.d 7 Juni 2024.

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh pengadilan-pengadilan yang berada di bawah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak serta PTUN Banjarmasin, PTUN Palangka Raya dan PTUN Pontianak.

(tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media