header pta Baru

68. PA Muara Teweh Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua PTA Bandung & Ketua PTA Yogyakarta Secara Virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 41Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua PTA Bandung & Ketua PTA Yogyakarta Secara Virtual

zoom wisuda purnabakti KPTA bandung dan jogja

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin 29 April 2024, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi,Lc., M.H.I Panitera Ahmad Luthfi,SHI serta Para Panitera Muda dan Kasubbag menghadiri acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta. Pelaksanaan acara wisuda purnabakti berlangsung secara virtual yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan, Hakim, dan Aparatur dari seluruh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama sesuai dengan surat dari Dirjen Badilag Nomor 835 /DJA/KP.06/IV/2024 Perihal Undangan Menyaksikan Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung & Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta Tanggal 24 April 2024 dan ditandatangani secara elektronik oleh Drs.H.Muchlis,SH.,MH.   

Acara Wisuda purnabakti yang dimulai pukul 10.00 WIB s.d Selesai ,diawali dengan acara prosesi kirab Ketua Pengadilan TInggi Agama Bandung dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta yang didampingi istri/suami. Prosesi tersebut diiring dengan tari-tarian yang mengantar para wisudawan memasuki ruangan dan Terakhir yaitu kedatangan YM. Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. beserta isteri. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne MA RI dilanjutkan dengan pembacaan doa serta menyaksikan riwayat jabatan. 

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. mengucapkan selamat atas memasukinya masa purnabakti mengakhiri masa baktinya dengan selamat sehat jiwa dan raga, ibarat berjalan sudah sampai dibatas ibarat berlayar sudah berlabuh didermaga.menyampaikan rasa terimakasih kepada beliau yang telah mengabdikan diri serta memberikan prestasi kepada Mahkamah Agung RI dan khususnya kepada masyarakat dan dipenutup amanatnya beliau memberikan pantun kesukabumi mencari kuini mangga indramayu beli dahulu selamat purna bakti buat pak zaini semoga sehat dan bahagia selalu. Tangkuban perahu diwaktu pagi hawanya segar dipuncak gunung, meski pak zaini tak bertugas lagi silaturahmi tetap disambung, Jangan bilang pinjam seratus kalau ingin membeli pepaya agar silaturrahmi tidak pernah terputus saling mendoakan dan menyapa didunia maya. Selamat memasuki masa Purnabakti Bapak Dr. H. R. M Zaini,SH.,MHI. dan Ibu DR.Dra.Hj.Sisva Yetti,SH.,MH. Terimakasih atas semua pengabdian, pencapaian, dan prestasi yang telah diberikan. Semangat dan semoga selalu sukses.

(frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media