header pta Baru

64. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan Sosialisasi Nasional Pengajuan Upaya Hukum Kasasi/PK Secara Elektronik

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 51Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan Sosialisasi Nasional Pengajuan Upaya Hukum Kasasi/PK Secara Elektronik

Sosialisasi pengajuan kasasi-pk secara elektronik

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan Surat Kepaniteraan Mahkamah Agung RI Nomor 716/PAN/PP.01.3/IV/2024 tanggal 23 April 2024, Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Sosialisasi Nasional Pengajuan Upaya Hukum Kasasi/PK secara Elektronik secara daring menggunakan Aplikasi Zoom Meeting di Ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh Jumat, 26 April 2024.

Kegiatan ini dimulai dengan Registrasi peserta secara online, lalu Pembukaan oleh Mc, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, lalu Doa oleh Dr. Armansyah, Lc., M.H. dan Laporan Kegiatan dari Panitera Mahkamah Agung RI Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum.

Selanjutnya Arahan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung sekaligus Launching Aplikasi SIAP- Terintegras YM Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. Acara berikutnya Sosialisasi bisnis proses upaya hukum kasasi/PK secara elektronik oleh Panitera MA dan Sosialisasi tata cara pengajuan upaya hukum Kasasi/PK secara Elektronik melalui SIPP versi 5.5.0. oleh Tim Pengembangan Sistem Informatika Biro Hukum dan Humas MA.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media