header pta Baru

54. PA Muara Teweh Halal Bi Halal Bersama PTA Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 19Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Halal Bi Halal Bersama PTA Palangka Raya

halal bihalal-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 18 April 2024 Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Halal Bi Halal Bersama Tinggi Agama Palangka Raya secara daring di Ruang Media Center Lantai II PA Mtw. Kegiatan ini berdasarkan Surat Ketua PTA Palangka Raya Nomor 481/KPTA.W16-A/HM3.1/IV/2024 tentang Kegiatan Halal bi Halal Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan se Kalimantan Tengah Tahun 2024 pada 17 April 2024.

halal bihalal-2

Kegiatan ini diikut seluruh PA se Kalimantan Tengah sesuai dengan intruksi Surat KPTA Palangka Raya dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting pada Media Center masing-masing Pengadilan Agama. Acara ini dimulai dengan Pembukaan oleh Mc Saudari Luberta Dwi Astusti, SH dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Muhammad Sidik, S.H., M.H. Lalu Pembacaan Doa oleh Dr. H. Moklis.

Setelah rangkaian tersebut pada acara utama adalah sambutan sekaligus ceramah dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Muara Teweh Dr. H. Lutfhi, S.H., M.H. dengan Tema “Dengan Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Ukhuwah Dan Integritas Aparatur Peradilan Agama”. Acara akhir yaitu ucapan dari Seluruh Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah dari PA Palangka Raya dan di tutup oleh PA Kuala Kurun.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media