header pta Baru

626. Arsiparis PA Muara Teweh Wakili Ketua Hadiri Pembukaan Kartar Futsal Cup Series III 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 54Posted in Muara Teweh

Arsiparis PA Muara Teweh Wakili Ketua Hadiri Pembukaan Kartar Futsal Cup Series III 2023

kartar cup-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Arsiparis Terampil Pengadilan Agama Muara Teweh Dody mewakili ketua pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri pembukaan Karang Taruna Futsal Cup Series III bertempat di Lapangan sport Center Ahmad Efendi, Desa Malawaken Kecamatan Teweh Baru Muara Teweh, Senin (18/12/2023).

 Dalam kegiatan ini dihadiri Unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Akhmad Gunadi dan undangan terkait lainnya.

 Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dan di ikuti sebanyak 21 Team pemain putra-putra terbaik yang siap bertanding memperebutkan Piala Pj Bupati Barito Utara 2023.

kartar cup -2
Pembukaan dan peresmian lapangan futsal ini ditandai dengan pelepasan gorden plang lapangan futsal dan tendangan kick off oleh pj bupati unsur FKPD, dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, tampak mas Dody dengan tendangan halilintar nya tidak mencetak goal.

Semoga dengan adanya lapangan yang baru diresmikan ini akan memunculkan bibit bibit unggul dan sangat berbakat yang nantinya akan mewakili Barito Utara pada event-event Futsal baik ditingkat Propinsi,regional maupun Nasional ucap Dody.

(s)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media