header pta Baru

625. PA Muara Teweh ikuti Zoom Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 68Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh ikuti Zoom Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual

 

Selasa, 19 Desember 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Zoom Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual. Adapun yang mengikuti Ketua Mulyadi, Lc, MHI, Wakil Ketua Dr. H. Rahmat Hidayat, SHI, MH, Hakim Abdurahman Sidik, SHI, Panitera Ahmad Lutfhi, SHI, dan Sekretaris Murtodi, S.Kom, SH.

Kegiatan ini dilaksanakan selam dua hari Senin 18 Desember 2023 sampai Selasa, 19 Desember 2023. Kegiatan ini diawali Pada Hari Pertama dengan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial dengan Narasumver Plt. Sekretaris Mahkamag Agung dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung.

 

Hari Kedua Pembinaan Teknis dan Adminsitrasi Yudisal oleh Ketua Mahkamah Agung. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dan Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI. Pembinaan dilaksanakan secara Offline dan Online. Offline di Hotel The Natsepa Resort & Conference Center Ambon Jalan Natsepa No. 36, Suli, Kec. Salahutu, Kab. Muluku Tengah, Maluku dan Secara online Daring Aplikasi Zoom di Media Center masing-masing satuan kerja. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media